Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Koleksi Livery BUSSID Persib Bandung HD

Di postingan sebelumnya saya pernah berbagi beberapa livery bussid yang bertemakan PO Bus ternama di Indonesia, seperti Livery Bus Sinar Jaya, Livery Sugeng Rahayu, dan Livery bussid Arjuna.

Nah di postingan kali ini saya akan sedikit sharing lagi mengenai livery bussid, tetapi bukan livery yang bertemakan PO Bus Indonesia seperti yang sudah-sudah, melainkan Livery dengan tema klub sepak bola populer di Indonesia, yaitu Persib Bandung.

Seperti yang kita tahu, Persib Bandung adalah salah satu klub sepak bola yang cukup populer di Indonesia dengan jumlah supporter (Red : Bobotoh/Viking) yang sangat banyak, bahkan dari berbagai daerah pasti ada pendukung klub kesebelasan ini.

Walaupun ada beberapa klub sepak bola lain seperti Arema Malang, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan lain-lain. Kemungkinan akan saya share beberapa livery bus klub sepak bola tersebut di postingan selanjutnya. Karena kalau disatukan dalam satu postingan maka akan acak-acakan dan tidak spesifik.

Baca Juga : Koleksi Lengkap Livery Bussid Berbagai Tema

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah Koleksi Livery Bussid Persib Bandung berkualitas HD yang telah saya rangkum dari berbagai sumber di Internet.





Oke mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan hari ini. Di lain waktu jika ada kesempatan, saya akan sharing lebih banyak lagi mengenai livery bussid, terutama untuk tema klub kesebelasan di Indonesia maupun luar negeri. 

Untuk cara pemasangannya, silahkan klik link berikut :

1 komentar untuk "Download Koleksi Livery BUSSID Persib Bandung HD "